Wawancara Dengan Wartawan Investigasi, Robert Whitaker, Penulis "Anatomi Wabah" 2

Salah satu cara Anda melihat tol mereka menuntut pada masyarakat kita adalah peningkatan dramatis dalam jumlah orang dewasa yang mengalami cacat pemerintah karena penyakit mental: Jumlah ini meningkat dari 1,25 juta orang dewasa pada tahun 1987 menjadi sekitar 4 juta pada tahun 2007. Selain itu, kami melihat peningkatan dramatis pada anak-anak yang menerima pembayaran cacat akibat penyakit mental. Dengan demikian, seperti yang kita telah memeluk meluasnya penggunaan obat ini, beban penyakit mental di masyarakat kita telah meningkat secara dramatis, bukan berkurang, karena Anda akan berharap jika pengobatan yang efektif telah dikembangkan.

Dr L: Sebagai Masyarakat kita menaruh kepercayaan kita dalam profesi medis untuk melakukan apa yang terbaik bagi pasien mereka. Tapi setelah membaca Anatomi Wabah, sulit untuk mempercayai Psychiatry Profesi untuk melakukan apa yang terbaik bagi kita. Beritahu kami pengalaman anda

Robert Whitaker: ini adalah masalah nyata. Pada 1980-an, industri farmasi mulai mempekerjakan psikiater akademik untuk melayani sebagai konsultan, pembicara, dan penasihat. Setelah ini terjadi, sangat orang yang kita percaya untuk memberitahu kami kebenaran tentang obat psikiatri sekarang memiliki konflik keuangan yang mendalam kepentingan, dan mudah untuk melihat bahwa ini mempengaruhi apa yang mereka katakan kepada publik. Mereka dilindungi keyakinan dalam obat psikiatri di setiap kesempatan. Selain itu, psikiatri sebagai profesi telah memiliki minat serikat dalam mempertahankan keyakinan masyarakat dalam obat psikiatri sebagai sangat aman dan efektif, dan kepentingan-kepentingan serikat telah jelas berbentuk cerita nya. Sayangnya, saya tidak berpikir kita bisa percaya psikiatri akademis atau APA untuk memberikan informasi berisi tentang obat psikiatri.

Dr L: Bagaimana memiliki Ilmiah "Otoritas" berhasil menipu masyarakat serta mereka miliki?

Robert Whitaker: Ini sangat sederhana. Seperti yang saya katakan, masyarakat kita terlihat para ahli-dokter di medis akademis pusat-untuk memberitahu kami tentang gangguan medis dan kemanjuran pengobatan untuk gangguan tersebut. Jika orang-orang ahli tidak menceritakan kisah yang jujur, melainkan satu rusak oleh kepentingan keuangan, maka masyarakat kita akan ditipu. Dan itulah yang terjadi dalam bidang ini obat.

Dr L: Dapatkah Anda memberi kami gambaran dari beberapa pertumbuhan penjualan dari beberapa obat ini dari tahun 1980-an ketika mereka mulai mendapatkan diperkenalkan?

Robert Whitaker: Pada tahun 1987, yang merupakan tahun yang Prozac telah disetujui untuk pasar, kami menghabiskan sekitar $ 800 juta AS pada obat-obatan psikiatri. Prozac adalah yang pertama dari antidepresan SSRI untuk datang ke pasar, dan kemudian pada 1990-an kita punya kelas baru antipsikotik, yang dikenal sebagai antipsikotik atipikal, yang saat ini banyak diresepkan. Hari ini, kita menghabiskan lebih dari $ 30 miliar per tahun pada obat-obatan psikiatri.

Dr L: Bisakah Anda ceritakan tentang mesin pemasaran yang memikat lebih banyak orang Amerika ke dalam toko obat Psychiatric?

Robert Whitaker: Mesin pemasaran yang memikat Amerika ke toko obat psikiatri cukup sederhana. APA dan psikiatri terorganisir menceritakan kisah publik obat yang tetap ketidakseimbangan kimia di otak, dan dengan demikian sangat aman dan efektif. Industri farmasi kemudian diiklankan produk ini kepada publik Amerika dengan cara ini, sebagai "penangkal" gangguan mental utama. Anda menyalakan tv Anda dan Anda melihat iklan yang menunjukkan bahwa jika Anda mengambil antidepresan, ketidakseimbangan kimia Anda akan tetap dan Anda akan tiba-tiba menjadi bahagia dan tampan, berjalan di pantai dengan pasangan yang indah. Dan jadi kami membeli cerita ini, dan hari ini satu dari lima orang Amerika mengambil obat kejiwaan setiap hari.

http://www.drfranklipman.com/interview-with-investigative-journalist-robert-whitaker-author-anatomy-epidemic/
SHARE

winya

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: