Home remedies untuk Sakit gigi Sakit 1

Singkat Sinopsis: Home remedies untuk sakit gigi untuk memudahkan pengambilan gambar berdenyut tajam atau nyeri konstan yang membuat Anda terjaga di malam hari.

Document Details: Sebagian besar sakit gigi terjadi pada malam hari ketika Anda mencoba untuk tidur karena tekanan darah meningkat ke arah kepala Anda. Cobalah menjaga kepala Anda ditinggikan untuk mengurangi beberapa tekanan.

Remedies untuk gigi Sakit

Jika Anda menemukan sakit gigi Anda masih sakit Anda setelah mencoba baik Ibuprofen, Aleve, Kodein, Tylenol, Aspirin, atau Acetaminophen, kemudian memberikan pengobatan rumah ini mencoba untuk menghentikan rasa sakit gigi.

1 - Pertama mencoba titik obat tekanan dengan menggosok es batu ke daerah berbentuk V di mana tulang-tulang ibu jari dan telunjuk bertemu di satu sisi selama 5 sampai 7 menit.

2 - Sebuah siung bawang putih dengan sedikit garam batu, ditempatkan pada gigi yang terkena akan mengurangi rasa sakit. Atau Anda bisa mengunyah satu siung bawang putih setiap hari di pagi hari.

3 - Sebuah rumah obat yang baik untuk sakit gigi adalah dengan Place 2-3 tetes ekstrak vanili pada gigi yang sakit ini akan memberikan bantuan nyeri instan.

4 - Terapkan setetes "gosok Vicks uap" di sisi wajah di mana rasa sakit. Tempatkan handuk kertas di atas dan berbaring di tempat tidur. Panas dari vicks menyerap ke dalam kulit dan membawa Anda sakit gigi lega.

5 - Potong sepotong kentang dan memakai gigi yang sakit Anda selama sekitar 15 menit.

6 - Sebuah tas teh panas ditekan untuk gigi akan memberikan bantuan hampir instan.

7 - Halls Batuk Drops memiliki sejumlah kecil anestetic di dalamnya. Pop dua di mulut Anda dan biarkan mereka disolve.

8 - Jus rumput gandum adalah obat kumur yang sangat baik untuk kerusakan gigi dan menyembuhkan sakit gigi. Ia menarik keluar racun dari gusi dan memeriksa pertumbuhan bakteri.

9 - Asafoetida didasarkan pada jus lemon menyembuhkan sakit gigi. Panaskan solusi, rendam kapas dan menempatkannya di rongga gigi untuk menghilangkan rasa sakit dengan cepat.

10 - Paste dari kulit teluk berry dicampur dengan cuka diterapkan pada daerah yang terkena akan mengurangi rasa sakit dan memperkuat gusi.

11 - Minyak cengkeh atau minyak cengkeh adalah anestesi ringan dan diterapkan pada rongga gigi membusuk memberikan nyeri instan dari sakit gigi. Minyak oregano pada gigi paining juga hampir sama efektif.

http://www.disabled-world.com/medical/alternative/homeremedies/toothache-remedy.php
SHARE

winya

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: