Home remedies untuk Sakit gigi Sakit 2

12 - Cobalah berkumur beberapa Listerine antiseptik.

13 - Mengunyah daun pohon jambu (jika Anda memiliki pohon jambu belakang) akan memberikan beberapa bantuan dari sakit gigi.

14 - Sebuah sejumput merica dan ¼ sdt garam mencegah gigi berlubang, nafas busuk, perdarahan dari gusi, gusi menyakitkan, dan sakit gigi.

15 - Sebuah sejumput merica bubuk dicampur dengan minyak cengkeh dapat diletakkan pada rongga untuk meringankan sakit gigi.

16 - Letakkan es batu pada gigi yang sakit atau di pipi terdekat selama 15-20 menit setidaknya 3 atau 4 kali sehari.

17 - Meremas kapas yang dibasahi brandy terhadap gigi yang terkena membantu mati rasa nyeri atau mencoba meneguk wiski dan memegangnya di atas gigi yang menyakitkan.

18 - Jika rasa sakit di mulut disebabkan oleh makanan terjebak, mengambil seteguk air dan bilas dengan penuh semangat. Sebuah bilas menyeluruh dapat mengusir partikel makanan.

19 - Floss gigi Anda dengan lembut untuk menghapus potongan-potongan kecil makanan keras. Lembut pada gusi Anda karena mereka mungkin sakit.

20 - Berkumurlah dengan segelas air dicampur dengan 1 sdt garam setelah makan dan sebelum tidur.

21 - Mengunyah bawang mentah untuk kira-kira 3 menit sudah cukup untuk membunuh semua kuman di mulut dan memastikan perlindungan dari sejumlah gangguan gigi.

22 - Lime mencegah pembusukan, melonggarkan gigi, gigi berlubang, sakit gigi, dan perdarahan pada gusi.

Sebuah sakit gigi adalah rasa sakit atau nyeri di dalam atau sekitar gigi, menandakan iritasi, dan pembengkakan, kemerahan dan infeksi mungkin dengan kemungkinan gigi atau gusi abses. Sakit gigi adalah masalah yang sangat umum yang terjadi kepada siapa pun tanpa peringatan apapun.

Tajam, berdenyut, menembak atau nyeri konstan adalah tanda pertama sakit gigi yang akan datang. Jika tidak diobati gigi akhirnya akan diekstraksi.

Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari kronis, ringan sampai tajam, dan menyiksa. Rasa sakit dapat memperburuk atau bisa diperburuk dengan makan dan minum makanan panas dan dingin dan minuman. Cuaca juga dapat memperburuk situasi.

Penyebab utamanya adalah kerusakan gigi yang dihasilkan dari diet yang terdiri dari konsumsi berlebihan minuman ringan, permen, kue-kue, karbohidrat olahan dan gula dalam segala bentuk. Bakteri dalam mulut memecah gula dalam asam yang menggabungkan dengan kalsium dalam enamel dan juga menyebabkan kerusakan atau erosi.

Pembersihan yang tepat dari gigi sangat penting untuk mencegah kerusakan gigi dan sakit gigi konsekuen. Menyikat dalam gerakan melingkar memastikan bahwa semua permukaan gigi dibersihkan. Untuk stimulasi lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah di gusi, sikat gusi ringan.

Pembusukan gigi, kerusakan tulang di sekitar gigi dan infeksi gusi dapat dicegah dengan diet yang tepat. Batasi asupan gula, pastikan bahwa diet Anda termasuk banyak sayuran mentah, roti gandum dan seluruh makanan.

Katakanlah Anda: Apakah Anda setuju, tidak setuju, atau ingin menambahkan pendapat tentang topik ini? Kami menyambut mengartikulasikan, baik informasi komentar yang relevan dengan artikel, serta saran Anda, kritik dan wawasan yang unik. Komentar dimoderasi tetapi kami tidak memverifikasi informasi yang diposting. 


Also see: http://mistercufflink.com/obat-sakit-gigi-anak-dan-gusi-bengkak-karena-pertumbuhan-gigi.html
http://www.disabled-world.com/medical/alternative/homeremedies/toothache-remedy.php

SHARE

winya

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar