22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat

Sekarang apa?

Memiliki kesabaran. Putus asa dorongan untuk menemukan solusi cepat untuk jerawat, sebaiknya sesuatu yang membutuhkan sedikit usaha, adalah salah satu yang kuat. Pada kenyataannya semua meskipun, dan seperti begitu banyak aspek lain dalam hidup, yang benar-benar tidak ada. Memiliki rutinitas perawatan kulit secara teratur dan menambahkan baik, alami, obat jerawat mungkin diperlukan kerja ekstra, namun tetap berkomitmen, melakukan hal yang benar, dan memberikan waktu perawatan Anda untuk memiliki efek. Ingat, Anda tinggal di kulit Anda dan itu tidak akan pernah berubah. Mengambil upaya untuk benar-benar peduli untuk itu akan membuat semua perbedaan dalam hal kenyamanan Anda, kebahagiaan, dan kepercayaan diri.


Membongkar 5 Mitos Tentang Jerawat

Jerawat diselimuti kesalahpahaman, dan ditutupi dengan informasi yang saling bertentangan. Mengetahui apa yang benar dan apa yang tidak benar dapat membantu Anda mengetahui bagaimana cara terbaik untuk merawat kulit Anda.

1. Jerawat disebabkan oleh kotoran / kotor Jerawat kulit-tidak disebabkan oleh kotoran, kebersihan yang buruk, tidak mencuci wajah Anda dan sebagainya. Terlalu banyak scrubbing atau membersihkan dengan sabun yang keras atau bahan kimia benar-benar dapat mengiritasi kulit Anda dan membuat jerawat lebih buruk. Jika Anda "lebih bersih" Anda dapat berakhir mengeringkan kulit Anda, yang kemudian akan mencoba dan mengkompensasi dengan membuat yang jauh lebih minyak. Sebuah pembersihan sederhana kulit untuk menyingkirkan kelebihan minyak dan sel kulit mati adalah semua yang diperlukan.

2. berminyak makanan / cokelat membuat Anda makanan breakout-berminyak dan cokelat telah terbukti memiliki sedikit atau tidak ada efek pada perkembangan jerawat. Diet masih dapat memiliki dampak, karena beberapa produk susu atau karbohidrat meningkatkan gula darah atau hormon tambahan dan memicu jerawat, tapi tidak biasanya terjadi.

3. Stres menyebabkan acne- Secara teori, stres dapat mempengaruhi hormon, dan karena itu mempromosikan jerawat. Sulit untuk mengukur ini meskipun, dan ketika Anda berpikir tentang stres kebanyakan dari kita berurusan dengan hari ke hari untuk hidup, ada tidak akan menjadi wajah bebas jerawat terlihat. Rezim perawatan jerawat yang efektif akan menimpa sedikit stres sehari-hari kapan saja.

4. Memiliki jerawat berarti Anda tidak dapat menggunakan Lihat moisturizer- untuk noncomedogenic (yang berarti lebih kecil kemungkinannya untuk menyumbat pori-pori) pelembab yang baik untuk digunakan. Setelah mengobati jerawat Anda, baik itu dengan kulit pisang atau di atas krim counter, pelembab dapat membantu menyeimbangkan kulit Anda, memastikan bahwa hal itu tidak membuat minyak berlebih untuk mengkompensasi untuk semua yang Anda mengering.

5. Sinar matahari / penyamakan membersihkan sampai acne- Dalam jangka pendek mendapatkan sengatan matahari tan, atau bahkan sedikit, akan tampak jelas jerawat Anda. Jangka panjang, itu bukan solusi. Hanya saja menyembunyikan kemerahan, dan sementara itu mengering kulit Anda, itu bisa membuatnya terlalu kering, dan melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Anda mungkin juga ingin daftar 22 remedies untuk Urutkan Tenggorokan

P.S. Lihatlah di Everyday Akar Buku. Ini adalah buku yang kita buat untuk membantu Anda mengganti produk beracun dan obat-obatan di rumah Anda dengan sehat, alternatif alami. Ini berisi 215+ pengobatan rumah yang efektif dan mencakup semua yang Anda butuhkan untuk melindungi keluarga Anda dan menyimpan uang setiap bulan.

Oleh Claire Goodall
Claire adalah pencinta kehidupan, alam, dan blueberry liar. Pada akhir pekan Anda dapat menemukannya mengutak-atik di kebun, bermain dengan anjing, dan menikmati alam luar dengan kudanya. Claire sangat berpikiran terbuka, memintanya apapun :) Bertemu Claire →
  

Kami Ingin Mendengar dari Anda! Marilah kita tahu mana obat bekerja dan tidak bekerja untuk Anda, mengajukan pertanyaan atau memberikan komentar:

MEDIS DAN DISCLAIMER UMUM UNTUK EVERYDAYROOTS.COM (Yang dimaksud dengan Roots sebagai Everyday.)

Akar sehari-hari dimaksudkan untuk tujuan informasi saja. Situs kami berisi informasi umum tentang kondisi medis dan perawatan, dan menyediakan informasi dan ide-ide, tetapi tidak terbatas pada obat, alami dan rumah. Akar sehari-hari tidak membuat klaim bahwa apa pun yang disajikan adalah benar, akurat, terbukti, dan / atau tidak berbahaya bagi kesehatan atau kesejahteraan. Website kami adalah tidak dan tidak mengklaim untuk ditulis, diedit, atau diteliti oleh ahli kesehatan. Setiap informasi atau berhubungan dengan situs ini harus tidak dianggap sebagai pengganti nasihat medis dari profesional kesehatan. Jika Anda mengalami segala bentuk masalah kesehatan, selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba pengobatan sendiri. Akar sehari-hari tidak akan bertanggung jawab atau bertanggung jawab dengan cara apapun atas segala kerusakan, cedera, penyakit, atau kematian yang mungkin timbul dari penggunaan konten atau apapun yang berhubungan dengan itu. Pemirsa menanggung semua risiko dan kewajiban yang terkait dengan penggunaan konten di situs kami, dan harus menyetujui persyaratan dan ketentuan kami.

DISCLAIMER ON KOMENTAR & NASIHAT YANG DIBERIKAN

Harap dicatat bahwa informasi di bawah ini dirancang untuk memberikan informasi umum tentang topik yang disajikan. Hal ini disediakan dengan pengertian bahwa ahli tidak terlibat dalam memberikan semua layanan medis atau profesional dalam informasi yang diberikan di bawah ini. Informasi yang diberikan tidak boleh digunakan sebagai pengganti layanan profesional.

http://omahobatherbal.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-alami.html
http://everydayroots.com/acne-remedies

SHARE

winya

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar